Bagaimana jika Tank Jerman hancur di Ukraina?

 Bagaimana jika Tank Jerman hancur di Ukraina?

mbah subowo

Pertempuran antar-tank sebentar lagi terjadi di Ukraina. Strategi Rusia tentu mengandalkan kemahiran dan kelincahan tank-nya jika berhadapan langsung dengan Leopard Jerman.

     Rusia tentu sudah ambil ancang-ancang bagaimana menghadapi pertempuran antar-tank. Dan waktu yang kelak menjawab pihak mana yang berhasil menyebut dirinya sebagai sang pemenang.

    Kekalahan bagi Rusia dalam pertempuran tank hanya akan membuat Ukraina dibanjiri tank Rusia selanjutnya. Apa yang dijadikan strategi Rusia selain mengandalkan skil pasukannya, ditambah dukungan dari udara akan meningkatkan daya tahan jika Ukraina merangsek maju dengan alutsista yang baru datang tersebut.

    Kekalahan Ukraina dengan modal tambahan berupa tank Jerman tentu akan menciutkan nyali Nato, dan sebaliknya yang akan terjadi. Rusia tentunya memasang strategi khusus. Jenderal perang Rusia sekali ini akan diuji bagaimana harus menghadapi setiap kali musuh seolah memiliki kekuatan baru.

   Perang terpaksa lanjut terus.... karena Ukraina selalu menolak untuk dialog, maupun nego damai!!! Dan Rusia juga menolak untuk menarik pasukan tanpa alasan!!!

    Sekian untuk sekali ini.

*****

Subowo bin Sukaris
Hasta Mitra Updated at: 10:14 PM