Tidak ada jalan kembali gabung Mafia Barat

Tidak ada jalan kembali gabung Mafia Barat

mbah subowo

Dengan modal bantuan alutsista, negara Barat berusaha mencegah Ukraina jadi negara pro-Moskow. Demikian pula Korea Selatan dicegah berkencan dengan Korut oleh Barat. Taiwan dicegah Barat agar tidak  bersanding mesra dengan Tiongkok. Jepang harus setia pada Barat selamanya. Masih ada daftar panjang negara lain di berbagai belahan bumi. Ya, semua itu berdasar doktrin negara Barat yang satu itu: Berteman dengan kami selamanya atau menjadi musuh kami sekarang juga. Itulah doktrin Mafia (meminjam istilah dari negeri pizza).

    Kembali pada salah satu bukti judul di atas bahwa Ukraina sebagai sebuah negara yang disponsori Barat tidak boleh sekalipun pindah ke lain hati. Barat akan melepaskan cekeraman pada rezim Kiev itu jika sudah tumbang, kalah perang, akan berbeda halnya jika mereka meraih kemenangan, barang tentu mereka boleh jadi tetap condong ke Barat

    Perang Ukraina masih panjang melanjutkan penderitaan manusia akibat pandemi Covid-19 di planet Bumi. Baru pertama kali terjadi peperangan sebagai itu. Semua pakar di dunia sudah "teriak" hentikan perang sekarang juga!! Akan tetapi Biden, Z, dan Putin seolah tidak berdaya untuk menghentikan peperangan itu. Mereka terjebak sendiri dalam kemelut konflik militer tiada akhir.

    Sekian untuk sekali ini.

*****


Subowo bin Sukaris
Hasta Mitra Updated at: 8:51 AM