Ramalan Joyoboyo "notonogoro" Presiden RI 2024

Ramalan Joyoboyo "notonogoro" Presiden RI 2024

Mbah subowo

Ramalan Joyoboyo “NOTONOGORO” tentang penggalan nama belakang para presiden RI yang berurutan, bergiliran, atau berulang memerintah wilayah seluas Majapahit. Sebagai batasan nama belakang atau nama keluarga tidak masuk hitungan. Misalnya Tommy Suharto, Agus Harimurti Yudhoyono, dan seterusnya. Giliran berikut ini daftar mereka yang masuk kategori “notonogoro”. Daftar berikut ini dicomot dari anggota Kabinet, Gubernur, Ketua Fraksi Parpol, termasuk sang petahana Jokowi (periode 3 melalui revisi uu). Mereka semua sesuai "pakem" notonogoro yang asli memenuhi kriteria di atas sebagai capres maupun pemenang pilpres 2024.

     Nama yang unggul atau diunggulkan dalam berbagai survei calon presiden  seperti GAnjar Pranowo, GAtot Nurmantyo adalah suatu keniscayaan dalam konteks ramalan di atas walau mereka tidak termasuk daftar di bawah saat ini, satu alasan GO, GA bukan penggalan nama belakang ramalan Joyoboyo notonogoro, akan tetapi penggalan nama awalan (depan). Sah saja itu sebagai catatan khusus, dan sebaiknya kita tunggu saja apakah mereka kelak maju serta mampu memenangkan pilpres 2024, sehingga selanjutnya notonogoro potongan nama awal dan akhir para tokoh pemimpin wilayah Nusantara seluas Majapahit.

Joko Widodo (MulyoNO)

Prabowo SubianTO Djojohadikusumo

Airlangga HartarTO

Basuki HadimuljoNO

Sakti Wahyu TrenggoNO

PratikNO

Bambang BrodjonegoRO

HamengkubuwaNA  X

Edhie BaskoRO Yudhoyono

Utut AdianTO

    Presiden RI 2024 seperti pilpres sebelumnya dipilih secara langsung oleh rakyat, melalui mekanisme partai politik yang memajukan calon, baik secara sendiri jika memenuhi ambang batas perolehan suara (kursi legislatif) maupun berkoalisi dengan partai lain agar mencukupi ambang batas jumlah perolehan suara dalam pemilu yang berlangsung sebelum pilpres itu sendiri.

    Seorang pemimpin Nusantara dalam hal ini Presiden RI bakal menang dan terpilih jika mendapatkan “pulung gaib wahyu keprabon”, berikut ini sedikit bait Ramalan Joyoboyo terkait watak, sifat dari sosok pilihan rakyat yang bisa mengemban tugas tersebut dan kelak marak menjadi RI 1 2024: 

Asesanti landhepe triniji suci: bener, jejeg, jujur. (Bait 164, Ramalan Joyoboyo)

    Presiden RI yang mengemban “pulung gaib wahyu keprabon” adalah sosok pilihan yang selalu berpedoman pada tajamnya tritunggal yang suci: benar, lurus, jujur.

    Sekian untuk sekali ini.

*****

 

 

 

 

 

 

Subowo bin Sukaris
Hasta Mitra Updated at: 7:37 PM