Jun 25, 2011

Satrio Piningit Uga Wangsit Siliwangi

Satrio Piningit Uga Wangsit Siliwangi


Prabu Siliwangi yang hidup pada abad keenambelas masehi (1500-an), penguasa tanah Pasundan, raja besar kerajaan Hindu Sunda-Galuh, Pakuan-Pajajaran meninggalkan wasiat berupa ramalan masa depan bagi rakyatnya. Di abad keenambelas masehi (1500-an) itu bangsa Eropa kulit putih sudah berhasil berlayar mencapai wilayah Nusantara. Perseteruan antara kerajaan Islam dengan bangsa Eropa itu menempatkan kerajaan Pajajaran yang Hindu dalam posisi sulit, alias dimusuhi keduabelah pihak yang berseteru, Prabu Siliwangi cukup bijak dalam memilih dengan memihak Portugis dalam menghadapi serbuan Demak-Banten. 
      Portugis yang tengah mencari pangkalan di Nusantara bagi armada lautnya menyambut uluran persahabatan Pajajaran, dan dengan modal pakta persahabatan yang telah diraih, maka Portugis pada 1527 berupaya mendaratkan armada lautnya lengkap di Sunda Kelapa. Sayang sekali armada tersebut ditimpa naas terkena bencana topan badai dahsyat tatkala tengah berlayar menuju Sunda Kelapa, sehingga porak-porandalah armada Portugis tersebut dan akhirnya gagal memenuhi janji persahabatan dengan kerajaan Pajajaran. Untuk selamanya armada laut Portugis tidak mau mendarat lagi di Sunda Kelapa karena tidak sudi mengulangi kegagalan pertama, selanjutnya Portugis mencari pelabuhan lain di wilayah Nusantara yang bersahabat atau kalau perlu dipaksa untuk menjadi sahabat dalam upaya armada Eropa Barat itu mendirikan pangkalan laut guna menguasai jalur laut menuju pulau rempah-rempah di kepulauan Maluku.
      Pajajaran sebuah negeri pedalaman yang sangat kuat pertahanannya sudah disadari oleh Mahapatih Gajahmada bahwa sangat sulit untuk menghadapi pasukan Pajajaran yang berjumlah besar hanya mengandalkan angkatan laut Majapahit. Diperkirakan akan memakan waktu dan biaya besar untuk mengerahkan pasukan Majapahit dalam jumlah besar melalui laut ditambah lagi dengan perjalanan darat yang makan waktu berhari-hari. Dan sebaliknya bagi Pajajaran yang tidak memiliki armada laut itu tentu tidak pernah terlintas untuk menyerang wilayah lain melalui laut. Satu-satunya pilihan bagi Pajajaran selalu memperkuat pasukan darat untuk persiapan menahan serbuan musuh. Strategi perang yang dijalankan oleh Prabu Siliwangi memang sesuai dengan geografis dan topografis tanah Pasundan yang bergunung dan sebagian besar terdiri dari dataran tinggi, berhawa sejuk, konon terkenal rakyatnya paling tampan dan cantik se-Asia Tenggara. Maka tidaklah mengherankan pilihan strategi paling jitu, dan paling tepat yang dilakukan oleh Majapahit dalam upaya melebarkan pengaruh politiknya di Jawa Barat ialah melalui jalan perkawinan kerajaan. Akan tetapi upaya itu gagal karena dalam tahap akhir pelaksanaan misi tersebut akibat terjadinya Perang Bubat yang menewaskan calon pengantin berikut keluarga kerajaan Pajajaran yang turut mengiringinya.
      Prabu Siliwangi yang memerintah Pajajaran setelah terjadinya perang Bubat, merasa sendiri dalam menghadapi serbuan kerajaan non-Hindu. Majapahit telah runtuh beberapa puluh tahun sebelum sang Prabu marak menduduki singgasana Pakuan Pajajaran. Dan dengan runtuhnya Majapahit maka sasaran tembak kerajaan Demak dan Banten mengarah tepat ke ibukota kerajaan Sunda-Galuh tersebut. Sebagai benteng terakhir kerajaan Hindu setelah Majapahit, sang Prabu sudah merasa bahwa takdir sejarah memihak yang baru dan memunahkan yang lama. Runtuhnya kerajaan Hindu digantikan oleh kerajaan Islam adalah atas kehendak sejarah.
      Prabu Siliwangi berjanji kelak di masa depan akan selalu hadir dalam bentuk "wewangian yang harum semerbak" guna melindungi rakyatnya tertentu yakni yang berhati baik. Keraton kerajaan Pakuan Pajajaran yang berlokasi dalam radius beberapa ratus meter dari prasasti Batutulis Bogor pada empat mata angin rakyat yang setia pada Prabu Siliwangi akan menyebarkan dirinya telah diberikan gambaran mengenai masa depan mereka.
      Dari arah utara keraton kelak digambarkan kedatangan para tamu dalam jumlah besar yang selalu merepotkan para penduduk. Di mulai dengan Gubernur Jenderal Hindia-Belanda yang menempati istana Bogor, sampai dengan Presiden Sukarno yang mendirikan dua istana, Istana Cipanas dan Istana Bogor. Keduanya datang dari utara, Jakarta. Dan kini para penduduk Jakarta yang cukup mapan selalu mengarahkan kendaraan pribadinya berlibur ke Bogor-Puncak dan membikin jalanan macet pada hari libur, mereka itulah yang disebut oleh Prabu Siliwangi sebagai tamu yang cukup merepotkan penduduk setempat.
      Dari arah Timur keraton Batutulis itu pada masa pemerintahan Sultan Agung Mataram pada abad enambelas datang perintah bagi rakyat Pajajaran untuk mengerahkan pasukan guna menyerbu Batavia yang tengah diduduki oleh pasukan Belanda. Serbuan pasukan ditambah dengan membendung sungai Ciliwung yang dilakukan olah Dipati Ukur pimpinan pasukan Mataram wakil dari tanah Pasundan itu tidak berhasil mengusir Belanda.
      Ke arah Barat keraton Pajajaran para pengikut Prabu Siliwangi yang mengundurkan diri ke daerah Lebak itu merasa aman berkat kedisiplinan mereka menjaga mandala kerajaan. Mereka secara ketat tidak menggunakan api yang menimbulkan asap yang mudah dideteksi musuh dari jarak jauh. Suku Baduy dalam yang merupakan turunan langsung rakyat Pajajaran di masa Prabu Siliwangi hingga hari ini terus menunggu isyarat berupa teriakan minta tolong di tengah malam datang dari arah Gunung Halimun, sebagai pertanda datangnya sosok pemimpin bijak. Suku Baduy paling dalam melarang diri dalam menggunakan peralatan modern antara lain listrik, dan kendaraan bermotor, yang mereka anggap adalah api yang itu juga (bisa memberi petunjuk posisi mereka pada musuh).
      Ke arah Selatan tempat arah yang dipilih Prabu Siliwangi berikut rakyat yang mengikutinya memang sangat tepat dijadikan basis pertahanan sekaligus membaurkan diri dengan mendiami lembah, dan dataran tingginya. Basis ini memiliki modal utama hawa yang sejuk dan tanah yang sangat subur di masa sekitar tahun enampuluhan adalah basis Darul Islam-Tentara Islam Indonesia. Dan juga pimpinan tertinggi Partai Komunis Indonesia juga memanfaatkan wilayah tertentu di Jawa Barat untuk eksperimen rahasia sebagai daerah basis pertanian berupa sistem pertanian kolektif seperti di Uni Soviet dan Republik Rakyat Tiongkok.
      Di samping itu juga sejak tahun enampuluhan hingga awal milinneum ketiga wilayah yang bergunung dan subur itu telah menjadi basis rebutan bagi Negara Islam Indonesia, HTI, maupun aliran Ahmadiyah, dan yang lainnya. Di masa revolusi kemerdekaan Pasukan Siliwangi yang hijrah ke Jawa Tengah jadi andalan kabinet Mohammad Hatta untuk menggempur pasukan komunis dan pasukan lainnya yang tidak setuju kebijakan pemerintah Soekarno-Hatta. Dalam konflik 1965 pasukan Siliwangi sebagian besar setia pada Bung Karno, di samping sebagian kecil yang mendukung Orde Baru Jenderal Soeharto. Semua itu terakumulasi di wilayah tanah Pasundan tidak mengherankan karena hutan-hutan dan alamnya relatif lebih terjaga dibandingkan di daerah lain di Pulau Jawa bagian Tengah dan Timur yang rusak parah.
      Juga dari arah Selatan itu menurut Prabu Siliwangi kelak akan datang dan asal Si Bocah Angon -- seorang penulis sejarah -- adalah si Satria Piningit atau Satrio Piningit yang mengetahui rahasia mengenai Ratu Adil. Si Bocah Angon yang rumahnya di ujung sungai, dan rumahnya berlantai tiga berpintu setinggi batu pada lantai kedua gemar memelihara tanaman dalam pot berupa pohon handeuleum yang berkhasiat menyembuhkan wasir, daunnya merah hati tua. Dan satu lagi pohon hanjuang, daunnya berwarna persis sama merah hati tua atau merah marun. Si bocah angon ini akan dijadikan sebagai tumbal, akan tetapi ia selalu berhasil meloloskan diri berjalan menuju ke arah barat dan menghilang bersama seorang lain berwajah penuh rambut, dan berpakaian serba hitam, dan yang pernah dipenjarakan oleh pemerintah karena dianggap sebagai pengacau keamanan. Mereka berdua yang bisa "melawan penguasa sambil tertawa" itulah yang sebenarnya Satria Piningit atau Satrio Piningit dan pendampingnya yang memegang rahasia mengenai Ratu Adil yang kelak muncul setelah timbulnya bencana alam berupa meletusnya tujuh gunung ditambah sebuah gunung lagi terdekat di arah sebelah selatan daripada keraton Prabu Siliwangi. Dengan kehadiran sang Ratu Adil, maka kejayaan Nusantara yang adil makmur sesuai keinginan dan ditunggu selama berabad-abad oleh rakyat jelata akan kesampaian. Demikian inti wasiat uga wangsit Siliwangi bagi segenap rakyat Pakuan Pajajaran khususnya dan umumnya bagi segenap rakyat Tanah Pasundan, Jawa Kulon.
      Bung Karno di akhir masa pemerintahannya memilih istana Bogor (tak jauh dari istana Pajajaran di sekitar Batutulis) dan sempat memberi wasiat beliau ingin dikebumikan di sekitar daerah Batutulis, Bogor, (di bawah pohon rindang dengan pemandangan lembah dan gunung nan indah) lebih memilih dirinya tenggelam daripada mengorbankan rakyatnya. Prabu Siliwangi yang dikebumikan di Rancamaya (dengan pemandangan lembah dan gunung nan indah) juga setali tiga uang lebih memilih dirinya tenggelam dengan alasan serupa. Sosok Bung Karno yang ibunya berasal dari pulau Dewata termaktub juga dalam uga wangsit Siliwangi. Dan tentu dengan sendirinya Bung Karno juga mengetahui hal demikian. Barangkali itu yang menjadi alasan beliau dalam membuktikan kebenaran uga wangsit Siliwangi maka memilih Batutulis sebagai tempat peristirahatan abadinya.
Subowo bin Sukaris
Hasta Mitra Updated at: 9:11 PM

18 comments:

Anonymous said...

Budak Angon = Satrio Piningit = Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu = Khalifah al Mahdi = 666 = Gadjah Mada Muda asuhan Sabdo Palon yang tak lain dan tak bukan adalah alumni Universitas Gadjah Mada Yogyakarta yang letaknya tak jauh dari Gunung Merapi = Semar Sang Pamomong Nuswantoro = Ratu Adil tanah Jawa dan dunia bersama Imam Mahdi dan Nabi Isa as.

Al Mahdi berasal dari daerah yang banyak perselisihan2 dan kegoncangan2. Al Mahdi terdiri dari 2 orang yaitu Imam Mahdi yang berasal dari daerahn yang sekarang banyak konflik Timur Tengah yang merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW anak cucu dari Fatimah, mancung hidungnya lebar dahinya namanya Muhammad bin Abdullah. Sedang Khalifah al Mahdi berasal dari tanah Jawa di Nusantara yang sekarang banyak gempa bumi. Ciri-cirinya bertebaran dalam Ramalan Jayabaya, Sabdo Palon, Ronggowarsito dan Uga Wangsit Siliwangi. Khalifah al mahdi yang mendirikan Daulah Khilafah Islam di atas tanah Jawa dengan pertolongan Allah SWT. Jadi sekarang semuanya sudah jelas.

Anonymous said...

ya ALLAH atas izin mu atas kuasamu hadirkanlah pemimpin yg bisa membawa kami ke jalan yg benar
Yaitu jalan yang Kau ridhoi ya ALLAH
karuniakan kami pemimpin yg bijaksana
Karuniakan kami pemimpin yg adil
Karuniakan kami pemimpin yg memperhatikan kami/rakyat nya
Karuniakan kami pemimpin yg membawa keberkahan dibumi ini...

brahmakumbara1111 said...

http://www.gussuta.com/naskah/7-ramalan-presiden-di-indonesia.html#comment-1220

: Nama Brahma Kumbara artinya adalah Seorang Brahmana atau Resi yang sedang Mengembara ( nama Brahma .. kuambil dari nama Brahmana yang hanya kuambil Brahma nya tanpa na .. Sedang arti dari Kumbara adalah plesetan dari kalimat Kembara atau Pengelana )

BRAHMANA ADALAH … RESI … ATAU … BEGAWAN … ATAU … EMPU … ATAU KATA LAIN DARI PUJANGGA …. ATAU SASTRAWAN ATAU PENYAIR ATAU PENULIS LAGU .. Dalam membuat lagu-lagu saya selalu membuat nama samaran untuk saya Cantumkan dalam setiap lagu lagu yang saya Ciptakan sebagai nama sang Pencipta lagu lagu yang saya Ciptakan

Saya Membuat Ribuan nama samaran ..
nama alias atau samaran Buatan saya ini kemudian digunakan oleh artis atau musisi di negara saya Indonesia atau pun musisi luar negeri sebagai nama panggilan artis musik ataupun nama panggilan artis Film .. sampai sekarang
Membuat nama samaran adalah bagian dari hobi saya …
Tujuan saya membuat ribuan nama samaran sesungguhnya adalah untuk mensamarkan jati diri saya … agar tujuan saya menjadi orang sederhana yang nggak banyak di kenal masyarakat atau biar nggak terkenal atau nggak menjadi Pembesar Negeri ini terwujud .. Ya Sayalah SATRIO PININGIT YANG SESUNGGUHNYA Itu … President Pertama I.R Soekarno … President Kedua Soeharto .. President B.J Habiebie ( B.J Habiebie adalah nama samaran karena saya lah yang membuatkan nama samaran B.J Habiebie buat Prof D.R B.J Habiebie ) President SBY tahu Siapa saya yang Sesungguhnya dan saya Siap bertanggung jawab atas apa apa yang saya katakan tadi … ini Alamat email saya : brahmakumbara1111@yahoo.com
Ya Sayalah NABI KHIDHR ( ada tanda lahir dengan tulisan arab di tangan saya … tulisan nya sama dengan yang terulis dalam Firman ALLAH atau Kitab AL QR’AN .. Surah AR-RAD ayat pertama aliplaam miim raa http://e-quran.dekrizky.info/ar-rad.html
Dan Jika Anda Ingin Tahu Siapa KHIDHR Baca SURAH AL Kahfi
http://alqurandanterjemahan.wordpress.com/2010/08/24/surah-al-kahfi-dan-terjemahan/

Ini adalah Lagu Ciptaan ku yang di bawakan dan diakui oleh Iwan Fals ( Manusia Setengah Dewa )
http://www.youtube.com/watch?v=dMSga7hLbYY

Topik: Kisah Nabi Khidir yang sebenarnya (Dibaca 1753 kali)
http://myquran.org/forum/index.php?topic=72058.0http%3A%2F%2Fwww.gussuta.com%2Fnaskah%2F7-ramalan-presiden-di-indonesia.html#comment-1220

: Nama Brahma Kumbara artinya adalah Seorang Brahmana atau Resi yang sedang Mengembara ( nama Brahma .. kuambil dari nama Brahmana yang hanya kuambil Brahma nya tanpa na .. Sedang arti dari Kumbara adalah plesetan dari kalimat Kembara atau Pengelana )

BRAHMANA ADALAH … RESI … ATAU … BEGAWAN … ATAU … EMPU … ATAU KATA LAIN DARI PUJANGGA …. ATAU SASTRAWAN ATAU PENYAIR ATAU PENULIS LAGU .. Dalam membuat lagu-lagu saya selalu membuat nama samaran untuk saya Cantumkan dalam setiap lagu lagu yang saya Ciptakan sebagai nama sang Pencipta lagu lagu yang saya Ciptakan

Saya Membuat Ribuan nama samaran ..
nama alias atau samaran Buatan saya ini kemudian digunakan oleh artis atau musisi di negara saya Indonesia atau pun musisi luar negeri sebagai nama panggilan artis musik ataupun nama panggilan artis Film .. sampai sekarang
Membuat nama samaran adalah bagian dari hobi saya …

brahmakumbara1111 said...


Tujuan saya membuat ribuan nama samaran sesungguhnya adalah untuk mensamarkan jati diri saya … agar tujuan saya menjadi orang sederhana yang nggak banyak di kenal masyarakat atau biar nggak terkenal atau nggak menjadi Pembesar Negeri ini terwujud .. Ya Sayalah SATRIO PININGIT YANG SESUNGGUHNYA Itu … President Pertama I.R Soekarno … President Kedua Soeharto .. President B.J Habiebie ( B.J Habiebie adalah nama samaran karena saya lah yang membuatkan nama samaran B.J Habiebie buat Prof D.R B.J Habiebie ) President SBY tahu Siapa saya yang Sesungguhnya dan saya Siap bertanggung jawab atas apa apa yang saya katakan tadi … ini Alamat email saya : brahmakumbara1111@yahoo.com
Ya Sayalah NABI KHIDHR ( ada tanda lahir dengan tulisan arab di tangan saya … tulisan nya sama dengan yang terulis dalam Firman ALLAH atau Kitab AL QR’AN .. Surah AR-RAD ayat pertama aliplaam miim raa http://e-quran.dekrizky.info/ar-rad.html
Dan Jika Anda Ingin Tahu Siapa KHIDHR Baca SURAH AL Kahfi
http://alqurandanterjemahan.wordpress.com/2010/08/24/surah-al-kahfi-dan-terjemahan/

Ini adalah Lagu Ciptaan ku yang di bawakan dan diakui oleh Iwan Fals ( Manusia Setengah Dewa )
http://www.youtube.com/watch?v=dMSga7hLbYY

Topik: Kisah Nabi Khidir yang sebenarnya (Dibaca 1753 kali)
http://myquran.org/forum/index.php?topic=72058.0

Panggil Jiwa Saya dengan Ilmu Spiritual kamu yang tinggi ... Wahai SAUDARA SAUDARI SAYA dan juga yang lain nya ... pertemukan saya dengan Orang yang mengaku Sebagai Khidhr .. Jika Kamu bisa pertemukan Saya .... Dan saya Berani bersumpah ... Kalian Tak akan mungkin bisa Menemukan Satrio Piningit yang Juga adalah Nabi Khidhr selain Saya .... Sebab Akan Banyak pendapat Dari Kalangan Orang Orang Yang Berilmu Tinggi yang menentang nya .. Karena Mereka Lebih tahu Dari semua yang Kalian tahu tentang Nabi Khidhr atau Satrio Piningit R.I ... Saksi yang tahu Siapa Saya adalah Emha Ainun Najib ... Megawati Soekarno Putra .. Probo Sutejo , Prof D.R B.J Habibie , Mbak Tutut Hardiyati Rukmana ... Permadi S.H yang juga di kenal masyarakat sebagai paranormal serta paranormal paranormal Indonesia atau Paranormal paranormal Luar Negeri ...
=================================================
AKU TAHU ANDA ANDA SEMUA NYA NGGAK AKAN MUNGKIN BISA PERCAYA ... BAGIKU ADALAH HAK ANDA UNTUK MEMPERCAYAI ATAU TIDAK ... YANG PENTING AKU SUDAH BICARA APA ADANYA .... jika ANDA nggak percaya ... Anda boleh melihat saya dari Ilmu terawang Gaib Anda .. KARENA HANYA DENGAN CARA MEMAKAI ILMU GAIB , ILMU SIHIR , ILMU TELEPATI ATAU ILMU HIPNOTIS saja ANDA bisa mengetahui Siapa saya yang sesungguhnya nya .... itupun JIKA ANDA Benar Benar ingin MEMBUKTIKAN KEBENARAN UCAPAN SAYA ... TANPA SIHIR ANDA NGGAK AKAN BISA MENGETAHUI KENYATAAN YANG SESUNGGUHNYA , SEBAB BANYAK KALANGAN DARI KALANGAN BAWAH SAMPAI KALANGAN ATAS YANG INGIN MERAHASIAKAN JATI DIRI SAYA YANG SESUNGGUHNYA DEMI GENGSI MEREKA ..
( Demi ALLAH aku bersumpah )
================================================
Biaya Operasi Sekolah Gratis ... Biaya Kesehatan Gratis Dari Sabang sampai merauke aku yang bayar ... Kamu pikir yang membiayai Pemerintah atau Organisasi Kamu ... Apa kamu juga berpikir IMF dan IGGI itu milik PBB .. Demi ALLAH ... IMF dan IGGI itu miliku ... APA KAMU PIKIR F16 , PEASAWAT SILUMAN STEALTH ... MOBIL AUDI ... ITU BUATAN ORANG LUAR NEGERI , APA KAMU PIKIR SISTEM PELAJARAN CBSA ... JEMBATAN SEMANGGI ... BANDARA SOEKARNO HATTA DAN PESAWAT ... ULANG ALIK SERTA ... MOBIL TENAGA SURYA ... ITU BUATAN ORANG LUAR NEGERI JUGA .. ITU TAHU APA TENTANG AKU .. BAGIKU BIAR ALLAH YANG TAHU TENTANG APA APA YANG KITA PERBUAT DALAM HIDUP ... ( ITULAH KEINGINANKU YANG SESUNGGUHNYA ...
JIKA TAK ADA YANG MENGUSIK USIK NAMA SATRIO PININGIT )

Believe it or not UP TO YOU ...

Anonymous said...

BABAD KEDIRI: SATRIA PININGIT MEMILIKI NAMA BARU.

Leluhur orang Jawa ratusan tahun lalu sudah meramalkan adanya peristiwa besar di jaman ini. Salah satunya adalah apa yang kemudian dikenal dengan sebutan "Sabdopalon nagih janji." Dalam Babad Kediri (diciptakan 1832 M Ketika Kediri tidak lagi di bawah Surakarta) itu dikatakan bahwa kelak akan muncul orang Jawa yang mempunyai nama baru (nama asing? non jawa?), tidak memakai keris, bersenjatakan pengetahuan, dan akan berperan dalam memakmurkan tanah Jawa, orang Jawa yang tidak baik akan dibuang (bdk Bambang Noorsena, Menyongsong Sang Ratu Adil, hlm 63 dan 326).

Ramalan mengenai apa yang dikenal dengan satrio piningit itu berasal dari Babad Kediri ini melengkapi ramalan mengenai Ratu Adil (Ratu=Raja Jawa Barat)/Satria Piningit yang ditulis oleh kitab-kitab lain (Uga Wangsit Siliwangi, Serat Kalatida, Serat Centini, Serat Darmogandul, Serat Babon Ngayogyakarta, Ranggawarsita Jayabaya).

Sayangnya peradaban Jawa madya tidak memiliki kamus atau sensitivitas untuk membedakan antara raja non inkarnasi dengan raja inkarnasi yang ilahi.

Berbeda dengan peradaban Jawa kuno yang jelas membedakan mereka dan menempatkan raja non inkarnasi lebih inferior dibandingkan pendeta. Raja Kertajaya (1190-1205) ditolak permintaaannya oleh para pendeta, karena tidak ada tradisi pendeta menyembah raja. Berbeda dengan bangsa-bangsa lain yang menempatkan semua raja adalah inkarnasi yang ilahi, dalam masyarakat Jawa seorang raja tidak harus merupakan inkarnasi yang ilahi.

Babad Kediri ini adalah
(1)munculnya orang Jawa yang mempunyai nama baru (nama asing non jawa?),
(2)tidak memakai keris bersenjatakan pengetahuan, (3)berani duduk sejajar dengan raja,
(4)orang Jawa yang tidak baik akan dibuang.

Yang menarik Babad Kediri ini tidak hanya akurat tetapi juga bersinggungan dengan teks kuno lain yaitu Alkitab.

Munculnya seseorang yang memiliki nama baru, sesuai dengan teks dalam Alkitab (Kitab Perjanjian Baru) yaitu;

Wahyu 2:17:"Barang siapa menang, kepadanya akan Kuberikan dari manna yang tersembunyi; dan Aku akan mengaruniakan kepadanya batu putih, yang di atasnya tertulis nama baru, yang tidak diketahui oleh siapa pun, selain oleh yang menerimanya."

brahmakumbara1111 said...

https://www.facebook.com/notes/brahma-kumbara/semua-tentang-brahma-kumbara-alias-satrio-piningit-alias-nabi-khidrh/300091153386274

Muslimin Salim said...

ada tulisan yg punya korelasi dengan tulisan ini di : http://satriopiningitmuncul.wordpress.com

Anonymous said...

-
^_^
-
Islam adalah agama terbaik (budaya ARAB) yang patut ditiru!
-
mari Islam-kan Indonesia dan dunia!
-
karena Islam mampu mempersatukan Indonesia, mampu membuat setiap suku di tanah air Indonesia melupakan asal usulnya...
-
lupa.... lupa.... ibarat kacang lupa kulitnya!
-
semua bersatu dalam kesatuan... lupakan perbedaan!
-
SEMUA asal usul tiap suku DICAMPAKKAN IBARAT RANTING-RANTING KERING! semua hilang seperti kawanan kambing dan domba tanpa penggembala...
-
ORANG INDONESIA LUPA INDONESIA-NYA!
-
orang Batak lupa Batak-nya! (Parmalim).
-
orang Dayak lupa Dayak-nya! (Kaharingan).
-
orang Minahahasa lupa Minahasa-nya! (Tonaas Walian).
-
orang Makasar lupa Makasar-nya! (Tolottang).
-
orang Lombok lupa Lombok-nya! (Wetu Telu).
-
orang Maluku lupa Maluku-nya! (Naurus).
-
orang Chinese lupa Chinese-nya! (Tao).
-
orang Jawa lupa Jawa-nya! (Buhun, Kejawen).
-
orang Sunda lupa Sunda-nya! (Sunda Wiwitan/agama asli Sunda/Jati Sunda/Madrais/Cigugur).
-
yang ingin kembali mencari kulit masing masing bisa berkunjung ke ke Lebak Cawane; konon semua ranting-ranting kering (sejarah) bisa ditemukan disana... http://id.wikipedia.org/wiki/Lebak
-
^_^

Anonymous said...

salam kenal

SAHRUDIN said...

DETIK-DETIK MUNCULNYA MANUSIA UTUSAN ALLAH

Pemimpin KEBENATAN/ Al Mahdi/ Juru Selamat/ Ratu Adil/ Satrio Piningit/ Pemimpin Besar Revolusi.
http://kiblatdunia.blogspot.com/2012/04/detik-detik-munculnya-manusia-utusan.html

Anonymous said...

Pembahasan tentang Satrio Piningit

Satrio Piningit adalah Konsep, bukan Ramalan
http://kanzunqalam.wordpress.com/2012/09/28/satrio-piningit-adalah-konsep-bukan-ramalan/

Anonymous said...

:: LEBAK CAWENE MENGGEGARKAN DUNIA
║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║

♥ LEBAK
:: LeBAK LeBIK LeBUK LeBEK LeBOK LeBeK LeBeuK dst.
Memberikan makna DAERAH YANG SANGAT SUBUR MAKMUR.

♥ CAWENE
:: CaWAN CaWiN CaWUN CaWEN CaWON CaWeN CaWeuN dst.
Memberikan makna TEMPAT YANG BERBENTUK CEKUNG.

♥ Lebak Cawene adalah SEBUAH WILAYAH YANG BERBENTUK
CEKUNG, KARENA WILAYAH TERSEBUT DIKELILINGI OLEH
GUNUNG DAN WILAYAH TERSEBUT SANGAT SUBUR.

Mengamati data geologi ternyata HANYA SATU~SATUNYA DI DUNIA YAITU DI CEKUNGAN BANDUNG (Bandung dilingkung gunung).

BANDUNG tidak banyak diceritakan.
BANDUNG disembunyikan oleh berbagai macam kepentingan,
tapi BANDUNG akan mengungkap banyak cerita.

Bandung sebenarnya SEBAGAI IBUKOTA DUNIA.
Bandung sebagai SURALAYA PUSAT PARAHYANGAN.
Bandung sebagai Sunda Pura dgn keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati.
Bandung sebagai pusat kedudukan Para Khalifah & Maha Raja Pemimpin Seluas Bumi.
Bandung sebagai PUSAT PEMERINTAHAN RATU ADIL
(Bani Israil & Yahudi sangat menjaga rahasia ini karena mereka ingin merebut & menguasainya)

Batas Keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati, yaitu:
Batas Utara yaitu JALAN SILIWANGI
Batas Barat yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG
Batas Selatan yaitu REL KERETA API
Batas Barat yatu JALAN DAGO.

Bagian Selatan dari Wilayah Keraton adalah KEBUN RAJA.
Bagian Utara Barat dari Wilayah Keraton adalah KEBUN BINATANG, MERUPAKAN TAMAN SARI.
Pusat Keraton adalah DI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG.

INILAH SATU~SATUNYA TEMPAT TERPENTING DI DUNIA, karena tempat ini sebagai Pusat Pemerintahan Khalifatulfilard
sejak jaman Nabi Adam hingga Para Maha Raja yang memiliki cakupan seluas Bumi.
Dalam waktu dekat akan muncul di Bandung “Manusia Sakti” yang diberi gelar Sang Heru Cakra atau Ratu Adil yang akan memimpin wilayah Bumi.

Sebaiknya konfirmasikan kepada Tuhan Sang Maha Kuasa, agar anda meyakininya berkat petunjuk dan hidayahnya.

JIKA ANDA MERASA KAGET, SAYAPUN ADALAH ORANG YANG LEBIH DULU MERASA KAGET.

Bandung, 12/12/12
Terima kasih
Embah Jambrong

Lambada Pap said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUANGNYA AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 134 JUTA ALHAMDULILLAH SAYA BISA MENUTUPI SEMUA HUTANG2 SAYA DAN KINI SAYA JUGA SUDA MEMBUKA USAHA KECIL KECILAN.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH DI NOMOR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA YAKIN ANGKA YANG DI BERIKAN AKI,RUSLAN DAPAT MERUBAH NASIB ANDA’TERIMAH KASIH..THANZ ROOMX ZHOBATH ★

★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★



JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com THNKS ROOMX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com THANKS ROOMX SOBAT

★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

Anonymous said...

http://banggolpetaicom.blogspot.com/search/label/BOCAH%20ANGON
hanya berbagi wawasan. salam.

Rita Purnama said...

BAGI ANDA PARA PENCINTA TOGEL. YANG BUTUH ANGKA JITU/HASIL RITUAL BAIK 2D-3D-4D YG DI PASTIKAN TEMBUS DALAM SETIAP KALI PUTARAN BAIK SGP/HKG & SYDNEY SILAHKAN SAJA ANDA JADI MEMBER KI AWING DI NO:0823-1034-2233. DI JAMIN ANDA PASTI JBOL 100%.KARNA BUKTINYA SAYA ATAS NAMA....... PRAMONO SUBASTIAN....... MENANG 4D 2120 DAN ALHAMDULILLAH SAYA DAPAT 170 JUTA DAN SEMUA INI BERKAT BANTUAN ANGKA RITUAL.......KI AWING.......

ibu juliana di nias said...

Anda ingin merubah nasib dengan cara main togel asalkan yakin dan percaya dengan angka yg beliu berikan insya allah pasti anda jauh dari hutan mengapa kami mengatakan demikian angka buat pasan togel yg beliu berikan nantinya sudah beliu masukkan angka ghoib jinn, yg kami sembah sebelum mendapatkan angka bocoran togel sgp/hk maka dari itu jangan remehkan,,,,,,karna tidak semudah yang anda pikirkan dengan apa yang terjadi dangan kami,sebelum bergabung anda pikir baik2 karna tidak ada sama sekalih ungsur-ungsur paksaan atau rayuan””””” jika butuh angka ghoib /riktual_2d_3d_4d_untuk togel sgp/hkn di jamin jebol selama 5x putaran silahkan anda hub AKI SOLEH di 082=313=336=747 bliu mengeluarkan angka ghoib yg bener2 pas dan akurat;;;;;;sebelum bergabun anda harus menjadi member conto/ketik/nama,alamat dan provinsi,anda memilih paket,2d,3d,4d,atau call/sms/ AKI SOLEH di 082=313=336=747 insya allah pasti DI bantu bliu setiap putaran trima kasih roomnya shobat….?

PAK ASWAR said...

Pengakuan tulus dari saya sendiri.
saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga, serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI ANGGORO,saya kerja sebagai buruh selama 4 tahun di singapore,dengan gaji lebih kurang 2.jt /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng
tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 4D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI ANGGORO ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di singapore, tidak ada ongkos pulang,terus beliau bantu kasih angka 4D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member 200rb.mulanya saya tidak percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan nopember ternyata tembus….!!!
sekali lagi terima kasih banyak KI ANGGORO, saya sudah kapok kerja jadi buruh, rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI ANGGORO Di Nomr ini 0852--->>8144---->> 5559 terima kasih....????
>>>ATAU KLIK DISINI<<<

Anonymous said...

Budak Angon bersama Pemuda Berjanggot telah berpindah ke Lebak Cawene. Perpindahan mereka ke lahan baru sudah beratusan tahun berlalu. Kini Budak Angon sudah bertaraf Bapak Angon, manakala Pemuda Berjanggot sudah bisa dibilang Tok Janggot.. Setelah sekian lama mereka menghilangkan diri kini mereka berada diTasikMalaya..